Selamat Datang di Blog Saya... Membagi Ilmu, Membagi Pengalaman dan Menebar Dakwah

Selamat Datang di Blog Saya... Membagi Ilmu, Membagi Pengalaman dan Menebar Dakwah

Rabu, 02 November 2011

Karena Mereka, Aku Rindu tuk Menulis…

Hari ini, adalah sesuatu banget. Hemm… setelah sekian lama tidak posting di blog, akhirnya Aku membulatkan tekad untuk sering-sering posting. Seperti yang dosenku katakan, belajar untuk ngebloG butuh kesabaran dan terus belajar.

Belajar dan ingin menciptakan sesuatu ternyata memang tidak mudah dan untuk menggapai sesuatu butuh waktu, kerja keras dan semangat untuk terus belajar.

Mengapa Aku dulu pengen punya blog?

Jawabanny adalah karena aku ingin mulai belajar menulis, mengasah kemampuan menulis dan menciptakan hobi yang dikalangan teman-temanku ini belum menjadi trend.Llain dengan facebook, dimana kalo gak punya akun facebook, gak GAUL kita… tapi kalo untuk punya blog, kita akan nampak lebih gaul…. (menurut saya sih..)

Lalu mengapa Saya tidak posting untuk waktu yang lama?

Karena Saya tidak ada ide dengan apa yang ditulis, karena Saya belum berhasil menemukan cara untuk membuat blog yang Saya miliki menjadi menarik, pokoknya biar tampilannya gak biasa-biasa aja gimana ya….

Sekarang Saya terpikir, kenapa dalam masa menunggu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang terus berterbangan di pikiran ini, kenapa Saya tidak terus posting dan rajin ngeblog ya… kan bisa saja jawaban itu akan ditemukan dengan sendirinya. Tapi yah…… Demi masa, kemarin Saya termasuk orang yang merugi, tapi tidak akan lagi untuk hari ini dan esok.

Mengapa Saya kembali posting sekarang?

Ternyata ada juga yang pernah buka blog Saya dan memberI komentar langsung pada saya, katanya bagus….. padahal saya tadinya berpikir itu jelek. Trus saya dimintai trik menulis dan ngeblog, padahal Saya saja gak paham-paham amat…. Tapi alhamdUllah, sesuatu banget, karena hal itu, saya jadi tertarik lagi untuk ngeblog dan posting, ya… sambil belajar…..

Semoga menginspirasi, jangan pernah berhenti untuk belajar!!!(c-qoth)

3 komentar:

  1. Jangan menyerah atu ti...
    hehehe...
    Download software untuk buat template aja...., linknya ini http://www.remo-xp.com/2010/12/artisteer-25031067-full-keygen.html

    Softwarenya enak digunakan & buat templatenya mudah, instan, cepat, menarik lagi.
    Bisa untuk Blogspot and Wordpress loh

    BalasHapus
  2. tengkiyu ya ndro udah komen n share linknya... i will try

    BalasHapus
  3. mbak siti qotimah.

    Mana nie smangat nulis nya kok gk post lagi?

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar Anda... kritik, saran atau share ilmu sangat diharapkan. jangan lupa untuk mampir lagi ke blog ini ya.....